Selamat datang di Blog Haekal Fikri

Inilah Tipe Wanita Idaman Pria

Written By Haekal Fikri On Wednesday, June 20, 20120 comments

Blazer Blog, Love - Sama hal nya wanita pria juga pingin mempunyai wanita idamannya. Namun mendapatkan wanita idaman di zaman sekarang kayaknya dianggap susah. Perlu anda ketahui tidak selamanya wanita egois, matre dan lain-lain, masih banyak wanita cantik yang baik hati.

Wanita yang di idamkan pria salah satunya, baik hati, tidak memandang anda dari segi fisik saja, dan menerima anda apa adanya. Untuk lebih lanjutnya, kenali tipe wanita idaman pria.

1. Baik hati
Wanita baik hati merupakan hal penting yang utama yang dicari pria selama ini, pria menganggap wanita baik hati bisa menerima nya apa adanya, dan memungkinkan wanita baik hati tidak memiliki sikap yang dibenci pria.

2. Cantik
Hak setiap pria untuk mendapatkan wanita idaman yang cantik jelita, banyak wanita yang cantik jelita, namun apakah anda yakin meskipun wajahnya cantik, apakah hatinya cantik. Jika wajahnya cantik tapi hatinya jelek, sebaiknya hindari saja. Yang dimaksud cantik bukan dari wajahnya saja melainkan dengan hatinya.

3. Jujur
Jujur merupakan modal utama yang harus dimiliki wanita, karena pria butuh dengan wanita yang jujur, dengan kejujuran dari seorang wanita, pria tidak perlu khawatir jika seandainya wanita tersebut jauh dari anda.

4. Setia
Dalam dunia remaja tidak ada kata setia karena masa remaja masih belum terikat dengan ikatan pernikahan, namun penting juga jika memiliki wanita yang setia, tipe seperti ini tidak akan menghianati kepercayaan si pria terhadap nya.

5. Seksual
Bukan berarti wanita itu suka sekali dengan seks, melainkan dengan suka rela memberikannya pada orang yang benar-benar ia cintai.

6. Manis, lucu, imut
Tipe wanita seperti ini cenderung selalu gembira, dan pastinya bisa menyenangkan pasangannya, tipe seperti ini paling banyak dicari pria, dan jika anda menemukan tipe wanita seperti ini anda merupakan pria yang sangat beruntung.

7. Cerdas
Tipe seperti ini cenderung bisa membuat anda senang dengan sikap-sikap cerdasnya, dan berpikir dua kali jika mau putus dengan anda, karena sikap cerdasnya itu.

8. Hidupnya Sederhana
Bukan berarti wanita itu miskin karena hidup nya sederhana, tapi inilah tipe wanita yang dicari pria, dengan sikap sederhananya tidak akan menimbulkan sikap matre dan tidak akan suka meminta anda memberikan sesuatu.

9. Tidak Egois
Egois sikap yang mementingkan diri sendiri, pria akan merasa kesal dan bosan jika punya pasangan wanita yang egois nya minta ampun.
PASANG IKLAN
Share this article :

Hal-Hal Yang Yang Perlu Di Ketahui Sebelum Berkomentar!

1. Jangan Menggunakan Link Hidup Kecuali Penting
2..Komentar Yang Relevan Akan Saya Balas
3.Untuk Menggunakan Emoticon Klik Emoticon Terlebih Dahulu Untuk Mendapatkan Kode

Note:Komentar Anda Terlebih Dahulu Di Moderasi Untuk Tidak Terjadi Pelanggaran !
 
About | Ads | Sitemap | Privacy Policy | Term Of Service | Forum | Follow ! | Back to top
Copyright © 2018 HF Blog - Some Right Reserved | Design by Haekal Fikri | Created by Maskolis | Aa Sholah
Terima Kasih Atas Kunjungannya
Inilah Tipe Wanita Idaman PriaOops ! | Error 404