Komitmen Bank Mandiri selalu memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap nasabahnya, Bank Mandiri juga dapat dipercaya dalam memberikan pelayanan jasa dalam perbankan. Hal ini cukup memberikan informasi bahwa Bank Mandiri adalah Bank yang sudah dikenal dengan masyarakat banyak. Sebagai Bank terbaik di Indonesia, Bank Mandiri sudah teruji dalam pelayanan kepada para nasabahnya dengan sangat baik dan ramah.
Kedua penulis akan memberikan informasi tentang Visi & Misi Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia :
Kedua penulis akan memberikan informasi tentang Visi & Misi Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia :
- Visi : Menjadi Lembaga Keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif
- Misi:
- Berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pasar
- Mengembangkan sumber daya manusia professional
- Memberi keuntungan yang maksimal bagi stakeholder
- Melaksanakan manajemen terbuka
- Peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan
- Kami berkomitmen membangun hubungan jangka panjang yang didasari atas kepercayaan baik dengan nasabah bisnis maupun perseorangan. Kami melayani seluruh nasabah dengan standar layanan internasional melalui penyediaan solusi keuangan yang inovatif. Kami ingin dikenal karena kinerja, sumber daya manusia dan kerjasama tim yang terbaik.
- Dengan mewujudkan pertumbuhan dan kesuksesan bagi pelanggan, kami mengambil peran aktif dalam mendorong pertumbuhan jangka panjang Indonesia dan selalu menghasilkan imbal balik yang tinggi secara konsisten bagi pemegang saham.
Apabila nasabah datang ke Bank Mandiri, nasabah langsung di sambut hangat oleh para pegawai Bank Mandiri dengan Salam, Senyum, dan Sapa. Kehangatan di dalam Bank Mandiri akan membuat para nasabah betah berkunjung karena Bank Mandiri ingin memberikan pelayanan terbaik untuk semua nasabah di Indonesia.
Bagaimana pendapat anda mengenai Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia? tentunya anda pasti sangat berminat dengan Bank Mandiri. Kualitas jasa dan kepuasan nasabah juga dibutuhkan oleh nasabahnya, tidak heran jika Bank Mandiri menjadi Bank Terbaik di Indonesia.
Ketiga, Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia untuk para nasabahnya. Dengan adanya layanan ini Bank Mandiri bertujuan untuk mempermudah proses dalam mengatur aktivitas keuangan bagi setiap nasabah, jadi apabila nasabah berada diluar kota atau dimanapun, nasabah bisa melakukan transaksi dengan cepat dan mudah.
Layanan 24 Jam Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia juga salah satu distribusi elektronik yang terdiri dari :
- Mandiri ATM,
- Mandiri SMS,
- Mandiri internet,
- Mandiri Call,
- Mandiri Mobile dan
- Mandiri Internet Bisnis.
Berikut ini adalah penjelasan singkat tentang layanan Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia :
Dengan menggunakan layanan Mandiri ATM, anda dapat melakukan aktivitas perbankan melalui lebih dari 10.360 Mandiri ATM yang tersebar di lokasi-lokasi yang strategis di seluruh Indonesia. Di samping itu layanan Mandiri ATM ini dapat melakukan berbagai jenis transaksi, diantaranya adalah :
- Pembayaran tagihan,
- Isi ulang pulsa
- Pembelian tiket
- Inquiry,
- Transfer antar rekening,
- Transfer antar bank online/ATM bersama,
- Cetak 5 transaksi terakhir,
- Isi ulang mandiri prabayar, dan sebagainya.
Dengan layanan Mandiri SMS para nasabah bisa menggunakan ponsel atau HP dalam transaksi perbankan, diantaranya adalah sebagai berikut :
- Transfer antar Bank
- Cek Saldo
- Saldo rekening tabungan, rekening valas dan pinjaman.
- Informasi tagihan Mandiri Visa
- 5 transaksi terakhir rekening
- Transfer antar rekening Bank Mandiri
- Pembayaran dan pembelian
- Mandiri Internet BisnisNotifikasi SMS
- Pendebitan/pengkreditan di atas nilai tertentu
- Jatuh tempo rekening Deposito
- Saldo rekening di bawah nilai tertentu.
- Perubahan PIN, dan lain-lain.
Mandiri Internet Bisnis adalah layanan e-banking untuk melakukan transaksi finansial dan non finansial dengan aplikasi internet banking yang diperuntukkan bagi Nasabah bisnis dari segmen perorangan dan perusahaan. Fitur yang terdapat di dalam layanan mandiri internet bisnis antara lain informasi umum rekening, transfer, pembayaran, pembelian, admiminstrasi, infomasi bisnis dan aktivitas bisnis. Dengan menggunakan Layanan Mandiri Internet Bisnis setiap nasabah akan mendapat beberapa keuntungan dintaranya:
- Dapat digunakan Nasabah dimana saja dan kapan saja karena diakses menggunakan layanan internet,
- Memudahkan Nasabah untuk mengatur transaksi keuangan perusahaan,
- Hemat dan menguntungkan, karena Nasabah tidak dikenakan biaya bulanan dan limit harian setiap fitur transaksi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan usaha, dan
- Aman, karena aplikasi mandiri internet bisnis dilengkapi dengan sistem keaman SSL. Untuk masuk ke dalam layanan mandiri internet bisnis, Nasabah diminta untuk mengisi Company ID, User ID dan password. Untuk bertransaksi Nasabah diminta menggunakan token.
ALAMAT KANTOR PUSAT BANK MANDIRI
KANTOR PUSAT BANK MANDIRI :
PT BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk.
Jl, Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38
Jakarta 12190 Indonesia
Telp: 14000, +62-21-52997777
Fax: +62-21-52997735
SWIFT Code : BMRIIDJA
Jaringan Alamat Kantor Cabang Bank Mandiri Dalam Negeri
Jaringan Alamat Kantor Cabang Bank Mandiri Luar Negeri
Otoritas Pengawas Bank
Bank Indonesia
Jl. MH Thamrin No. 2
Jakarta 10110
Indonesia
Telp (62-21) 381-7187 Faks (62-21) 350-1867
email : humasbi@bi.go.id
Keempat sekaligus terakhir, untuk anda yang mempunyai Kritik atau Saran Mengenai Bank Mandiri Bisa Menghubungi Kontak dibawah ini :
Demikian Artikel singkat tentang Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia yang bisa Saya sampaikan. Untuk Informasi lebih lanjut anda bisa mengunjungi alamat website resmi di http://www.bankmandiri.co.id/. Mudah-mudahan Artikel ini bermanfaat untuk semua pembaca. amin.


1. Jangan Menggunakan Link Hidup Kecuali Penting
2..Komentar Yang Relevan Akan Saya Balas
3.Untuk Menggunakan Emoticon Klik Emoticon Terlebih Dahulu Untuk Mendapatkan Kode
Note:Komentar Anda Terlebih Dahulu Di Moderasi Untuk Tidak Terjadi Pelanggaran !