Selamat datang di Blog Haekal Fikri

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Written By Haekal Fikri On Monday, January 28, 20130 comments

Pertama, penulis akan memberikan sedikit pengetahuan tentang sejarah Bank Mandiri Bank Terbaik Indonesia, Bank Mandiri didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia yang dilebur menjadi Bank Mandiri, dimana masing-masing bank tersebut memiliki peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai dengan hari ini, Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia. Bank Mandiri adalah Bank yang terbaik di Negara Indonesia yang kita cintai ini, karena Bank Mandiri ini menjadi salah satu Bank yang banyak diminati masyarakat Indonesia. Bank Mandiri juga sudah mempunyai banyak fasilitas dan program yang sanggup membantu para nasabah. Meskipun di Indonesia banyak sekali Bank, namun Bank Mandiri ini tetap memberikan layanan terbaik dan terbaru untuk para nasabahnya.

Komitmen Bank Mandiri selalu memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap nasabahnya, Bank Mandiri juga dapat dipercaya dalam memberikan pelayanan jasa dalam perbankan. Hal ini cukup memberikan informasi bahwa Bank Mandiri adalah Bank yang sudah dikenal dengan masyarakat banyak. Sebagai Bank terbaik di Indonesia, Bank Mandiri sudah teruji dalam pelayanan kepada para nasabahnya dengan sangat baik dan ramah.


Kedua penulis akan memberikan informasi tentang Visi & Misi Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia :
  • Visi : Menjadi Lembaga Keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif
  • Misi:
  1. Berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pasar
  2. Mengembangkan sumber daya manusia professional
  3. Memberi keuntungan yang maksimal bagi stakeholder
  4. Melaksanakan manajemen terbuka
  5. Peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan
  6. Kami berkomitmen membangun hubungan jangka panjang yang didasari atas kepercayaan baik dengan nasabah bisnis maupun perseorangan. Kami melayani seluruh nasabah dengan standar layanan internasional melalui penyediaan solusi keuangan yang inovatif. Kami ingin dikenal karena kinerja, sumber daya manusia dan kerjasama tim yang terbaik.
  7. Dengan mewujudkan pertumbuhan dan kesuksesan bagi pelanggan, kami mengambil peran aktif dalam mendorong pertumbuhan jangka panjang Indonesia dan selalu menghasilkan imbal balik yang tinggi secara konsisten bagi pemegang saham.

Apabila nasabah datang ke Bank Mandiri, nasabah langsung di sambut hangat oleh para pegawai Bank Mandiri dengan Salam, Senyum, dan Sapa. Kehangatan di dalam Bank Mandiri akan membuat para nasabah betah berkunjung karena Bank Mandiri ingin memberikan pelayanan terbaik untuk semua nasabah di Indonesia.

Bagaimana pendapat anda mengenai Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia? tentunya anda pasti sangat berminat dengan Bank Mandiri. Kualitas jasa dan kepuasan nasabah juga dibutuhkan oleh nasabahnya, tidak heran jika Bank Mandiri menjadi Bank Terbaik di Indonesia.


Ketiga, Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia untuk para nasabahnya. Dengan adanya layanan ini Bank Mandiri bertujuan untuk mempermudah proses dalam mengatur aktivitas keuangan bagi setiap nasabah, jadi apabila nasabah berada diluar kota atau dimanapun, nasabah bisa melakukan transaksi dengan cepat dan mudah. 

Layanan 24 Jam Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia juga salah satu distribusi elektronik yang terdiri dari :
  1. Mandiri ATM, 
  2. Mandiri SMS, 
  3. Mandiri internet, 
  4. Mandiri Call, 
  5. Mandiri Mobile dan 
  6. Mandiri Internet Bisnis. 
Dengan menggunakan layanan ini nasabah Bank Mandiri bisa mendapatkan beberapa keuntungan dalam transaksi dengan cepat, mudah, aman dan nyaman.
Berikut ini adalah penjelasan singkat tentang layanan Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia :
Dengan menggunakan layanan Mandiri ATM, anda dapat melakukan aktivitas perbankan melalui lebih dari 10.360 Mandiri ATM yang tersebar di lokasi-lokasi yang strategis di seluruh Indonesia. Di samping itu layanan Mandiri ATM ini dapat melakukan berbagai jenis transaksi, diantaranya adalah :
  1. Pembayaran tagihan,
  2. Isi ulang pulsa
  3. Pembelian tiket
  4. Inquiry, 
  5. Transfer antar rekening, 
  6. Transfer antar bank online/ATM bersama,
  7. Cetak 5 transaksi terakhir, 
  8. Isi ulang mandiri prabayar, dan sebagainya. 
Dengan layanan Mandiri SMS para nasabah bisa menggunakan ponsel atau HP dalam transaksi perbankan, diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Transfer antar Bank 
  2. Cek Saldo 
  3. Saldo rekening tabungan, rekening valas dan pinjaman. 
  4. Informasi tagihan Mandiri Visa 
  5. 5 transaksi terakhir rekening 
  6. Transfer antar rekening Bank Mandiri 
  7. Pembayaran dan pembelian 
  8. Mandiri Internet BisnisNotifikasi SMS 
  9. Pendebitan/pengkreditan di atas nilai tertentu 
  10. Jatuh tempo rekening Deposito 
  11. Saldo rekening di bawah nilai tertentu. 
  12. Perubahan PIN, dan lain-lain.
Mandiri Internet Bisnis adalah layanan e-banking untuk melakukan transaksi finansial dan non finansial dengan aplikasi internet banking yang diperuntukkan bagi Nasabah bisnis dari segmen perorangan dan perusahaan. Fitur yang terdapat di dalam layanan mandiri internet bisnis antara lain informasi umum rekening, transfer, pembayaran, pembelian, admiminstrasi, infomasi bisnis dan aktivitas bisnis. Dengan menggunakan Layanan Mandiri Internet Bisnis setiap nasabah akan mendapat beberapa keuntungan dintaranya: 
  1. Dapat digunakan Nasabah dimana saja dan kapan saja karena diakses menggunakan layanan internet,
  2. Memudahkan Nasabah untuk mengatur transaksi keuangan perusahaan,
  3. Hemat dan menguntungkan, karena Nasabah tidak dikenakan biaya bulanan dan limit harian setiap fitur transaksi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan usaha, dan
  4. Aman, karena aplikasi mandiri internet bisnis dilengkapi dengan sistem keaman SSL. Untuk masuk ke dalam layanan mandiri internet bisnis, Nasabah diminta untuk mengisi Company ID, User ID dan password. Untuk bertransaksi Nasabah diminta menggunakan token.
ALAMAT KANTOR PUSAT BANK MANDIRI
KANTOR PUSAT BANK MANDIRI :


PT BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk. 
Jl, Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38 
Jakarta 12190 Indonesia 
Telp: 14000, +62-21-52997777 
Fax: +62-21-52997735 
SWIFT Code : BMRIIDJA 
Jaringan Alamat Kantor Cabang Bank Mandiri Dalam Negeri 
Jaringan Alamat Kantor Cabang Bank Mandiri Luar Negeri

Otoritas Pengawas Bank

Bank Indonesia 
Jl. MH Thamrin No. 2 
Jakarta 10110 
Indonesia 
Telp (62-21) 381-7187 Faks (62-21) 350-1867 
email : humasbi@bi.go.id 

Keempat sekaligus terakhir, untuk anda yang mempunyai Kritik atau Saran Mengenai Bank Mandiri Bisa Menghubungi Kontak dibawah ini :



Demikian Artikel singkat tentang Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia yang bisa Saya sampaikan.  Untuk Informasi lebih lanjut anda bisa mengunjungi alamat website resmi di http://www.bankmandiri.co.id/. Mudah-mudahan Artikel ini bermanfaat untuk semua pembaca. amin.


PASANG IKLAN
Share this article :

Hal-Hal Yang Yang Perlu Di Ketahui Sebelum Berkomentar!

1. Jangan Menggunakan Link Hidup Kecuali Penting
2..Komentar Yang Relevan Akan Saya Balas
3.Untuk Menggunakan Emoticon Klik Emoticon Terlebih Dahulu Untuk Mendapatkan Kode

Note:Komentar Anda Terlebih Dahulu Di Moderasi Untuk Tidak Terjadi Pelanggaran !
 
About | Ads | Sitemap | Privacy Policy | Term Of Service | Forum | Follow ! | Back to top
Copyright © 2018 HF Blog - Some Right Reserved | Design by Haekal Fikri | Created by Maskolis | Aa Sholah
Terima Kasih Atas Kunjungannya
Bank Mandiri Bank Terbaik di IndonesiaOops ! | Error 404