Selamat datang di Blog Haekal Fikri

6 Aplikasi yang Akan Menunjang Pekerjaan

Written By Haekal Fikri On Sunday, January 27, 20130 comments



6 Aplikasi yang Akan Menunjang Pekerjaan
Selamat Malam Kali Ini Saya Akan Mengshare 6 Aplikasi yang Akan Menunjang Pekerjaan – Smartphone sudah semakin canggih dari hari kehari , dan gadget-gadget bar uterus bermunculan , namun kecanggihan tersebut harus ditopang dengan kecanggihan aplikasinya. Nah kali ini layakbaca akan share 6 Aplikasi yang akan menunjang Pekerjaan Anda berdasarkan sumber Jeruknipis, simak ya :

6 Aplikasi yang Akan Menunjang Pekerjaan


 1.Evernote

Evernote merupakan sebuah aplikasi pembuat sebuah catatan yang terintegrasi dengan berbagai device smartphone, tablet, dekstop, maupun web browser. Memanfaatkan penyimpanan awan(cloud), sehingga kalian bisa mengakses file catatan dari mana saja dan kapan saja.

2.Linked In

Profesional tak luput dari koneksi yang luas. Apalagi jika kamu seorang businessman, koneksi merupakan hal vital. Linked In merupakan social medianya para profesional, kalian bisa menambah koneksi pertemanan-mu disana. Aplikasinya membuat kalian tetap update mengenai berita/perbincangan mengenai dunia profesional.

3.DropBox

Dropbox telah hadir untuk para pengguna mobile, dengan integrasi dari berbagai perangkat seperti tablet dan personal computer. Dropbox merupakan aplikasi tempat penyimpanan awan (cloud), yang bisa digunakan oleh berbagai device dan tidak terbatas oleh tempat dan waktu.

4.Quickoffice Pro

Bekerja melalui perangkat mobile kini bukan hal yang mustahil. Berbagai aplikasi produktivitas tersedia untuk smartphone-mu salah satunya QuickOffice. Mengerjakan atau mengedit sebuah presentasi dengan cepat dan mudah bukan hal yang tidak bisa dilakukan oleh Quickoffice Pro.

5.Wunderlist 2

Melalui aplikasi Wunderlist 2 semua kegiatan aman dan tertata dengan baik sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan oleh kita sebelumnya.

6.Sign Easy

Menandatangani sebuah dokumen secara cepat bukan hal yang mustahil dari ponsel android maupun iOS. Bukan hanya satu tanda tangan saja kamu bisa lebih dari satu tanda tangan dilakukan dalam satu dokumen. Nah itulah guna dari aplikasi keren ini.

Semoga informasi 6 Aplikasi yang Akan Menunjang Pekerjaan dapat memberikan informasi yang bermanfaat.
Sumber: http://www.layakbaca.com
PASANG IKLAN
Share this article :

Hal-Hal Yang Yang Perlu Di Ketahui Sebelum Berkomentar!

1. Jangan Menggunakan Link Hidup Kecuali Penting
2..Komentar Yang Relevan Akan Saya Balas
3.Untuk Menggunakan Emoticon Klik Emoticon Terlebih Dahulu Untuk Mendapatkan Kode

Note:Komentar Anda Terlebih Dahulu Di Moderasi Untuk Tidak Terjadi Pelanggaran !
 
About | Ads | Sitemap | Privacy Policy | Term Of Service | Forum | Follow ! | Back to top
Copyright © 2018 HF Blog - Some Right Reserved | Design by Haekal Fikri | Created by Maskolis | Aa Sholah
Terima Kasih Atas Kunjungannya
6 Aplikasi yang Akan Menunjang PekerjaanOops ! | Error 404